Mengapa Saya Menyukai Tentara Tiongkok





Saya suka Angkatan Darat Tiongkok, tetapi mengapa? Saya seorang Quaker, jadi saya seorang pasifis yang secara aktif tidak menyukai keterlibatan militer dan pemikiran militer. Kolaborasi adalah caranya. Apakah saya bias dalam beberapa hal? Mungkin. Saya suka obat Tai Chi, Chi Gung dan Cina, tetapi itu tidak cukup?



Ah, lagi-lagi aku punya putra sulung saya; sekarang menyerang lebih dekat ke jantung. Istri pertamaku adalah orang Thailand, tetapi etnis Cina, jadi aku punya darah yang Cina, dan dia punya tiga anak, jadi itu tingkat komitmen yang lebih dalam. Tetapi untuk mencintai Tentara Tiongkok? Apa yang telah mereka lakukan untuk saya?



Tepatnya: tidak ada. Anda melihatnya seperti ini. Dua tahun yang lalu saya pergi ke rumah sakit dengan kanker yang hampir fatal. Pada saat itu saya bermimpi buruk di mana saya terjebak dan terseret ke dalam kehancuran saya - dan ketika saya tiba-tiba terbangun, saya tahu sesuatu yang buruk sedang terjadi atau akan terjadi pada saya. Di rumah sakit mereka memotong tumor tetapi itu ganas. Tapi apa hubungannya dengan Angkatan Darat Tiongkok?



Nah, malam itu saya bermimpi aneh lagi, hanya saja ini terasa sangat berbeda. Saya bermimpi saya berada di alun-alun besar, atau area persegi panjang, seperti di pusat kota (Tiananmen? Saya tidak tahu) dan ada ratusan, mungkin ribuan orang, dan saya adalah salah satunya. Tiba-tiba saya menjadi sadar akan gangguan besar dan agresif ini. Ketika saya melihat saya dapat melihat orang-orang Tionghoa yang berpakaian aneh ini, tetapi dalam mantel besar dan topi berbulu, dan mantel itu memiliki warna kebiru-biruan yang kuat dan ujung ekornya berwarna kemerahan. Mereka menyebabkan kekacauan dan mereka tampaknya memiliki senjata, meskipun dalam mimpi itu saya tidak bisa mengetahui senjata apa itu.



Saya tahu saya berada dalam bahaya, tentu saja saya ingin mendekati mereka, jadi saya bersembunyi di antara kerumunan orang-orang yang panik lainnya yang bergegas ke segala arah. Kemudian semua mungkin hilang, tetapi entah dari mana ada tentara muncul, tentara Cina. Dan mereka semua tertata, terus maju dan disiplin. Mereka menghadapi gangguan dan memanggil mereka untuk menyerah; tetapi mereka tidak akan melakukannya. Namun, kehadiran para prajurit tampaknya menghambat mereka; mereka tidak tampak begitu banyak atau lebih berbahaya sekarang. The phalanxes mengepung mereka - jumlah mereka, pesanan mereka, rasa tujuan mereka mengintimidasi dan membatasi kelebihan di depan mereka.



Kemudian, sebagai salah satu, tentara berhenti, atau tampak berhenti, tetapi hanya menempatkan senapan mereka secara vertikal dan memasang bayonet. Saya tahu apa yang akan mereka lakukan, tetapi tidak diizinkan untuk melihatnya dalam mimpi. Tanpa kata-kata, mereka mendekat dan bayonet para perusuh sampai mati - mereka masuk dan masuk, menusuk dan melakukan bisnis mengerikan mereka tanpa henti sampai selesai. Dan saya memperhatikan mereka dari jauh.



Entah bagaimana saya harus menahan diri dan tidak terburu-buru untuk melihat pembantaian, yang saya tahu ada di sana, tetapi saya tahu di dalam hati saya bahwa pekerjaan itu telah selesai. Tentara Cina telah sepenuhnya menghancurkan penjarah-penjarah ini, orang-orang bebas, perusuh-perusuh ini, orang-orang yang hancur ini dan saya bangun dan sangat senang. Ini perlu. Ini tidak seperti mimpi sebelumnya.



Karena saya menyadari pada tingkat yang lebih dalam tentang apa mimpi ini. Tentara Cina adalah sistem kekebalan saya - dan Anda -. Dan saya sudah lamban dan tidak efektif terlalu lama. Sekarang sudah diaktifkan dan telah melihat sel-sel tumor itu - anarkis jahat yang berusaha merusak kerajaan, kerajaan diriku sendiri. Tetapi tentara - jutaan dari mereka - sekarang kembali beraksi dan mereka mematikan, sebagaimana seharusnya. Apa tumor-tumor ini dibandingkan dengan Tentara Merah, tentara merahku?



Jadi saat saya maju ke 2014, saya memberkati Angkatan Darat Tiongkok, percaya diri dengan keyakinan bahwa tumor saya sudah mati, dan bahwa metafora ini adalah pelajaran bagi kita semua. Kita perlu memobilisasi atau memiliki sumber daya batin, dan metafora yang kuat adalah kuncinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Protein Yang Mengubah Sel Normal Menjadi Sel Punca Kanker Menawarkan Target untuk Melawan Kanker Colon

Bagaimana Mengukur Pertumbuhan Rohani